News
Fitur baru telah di tambahkan yaitu "Chat", dimana anda bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.
Sementara untuk display yang lebih baik saya sarankan menggunakan resolusi 1366 x 768 pada setingan desktop windows anda.
untuk ketidaknyamanan ini akan segera kami perbaiki.

Terimakasih
OK
Tutup

9 Feb 2014

Thor: The Dark World Thor: The Dark World Kayanya MamaKey ketinggalan yah sama film yang satu ini  :cry: . Tapi berhubung MamaKey baru nonton film tersebut, mungkin mau sedikit cerita dan bisa menjadi referensi bagi yang sedang kebingungan mau nonton apa yah :what: Yuk kita review-review sedikit saja yah, kalau kebanyakan nanti ga seru donk nontonnya.

Sebenarnya film Thor: The Dark World sendiri udah lama release di Indonesia yaitu tanggal 30 October 2013 ( :o wah sudah lama MamaKey ketinggalan dalam hal perfilman). Tapi ini lah alasan MamaKey memilih film tersebut. Dalam perilisannya, film Thor: The Dark World mendominasi banyak bioskop di Amerika Serikat. Bahkan sekuel film THOR ini berhasil meraup pendapatan sebanyak USD 86,1 juta.  (h) keren....

Dan ternyata dalam kisah Thor: The Dark World, Thor (Chris Hemworth) berusaha menciptakan dan mempertahankan kedamaian di Dunia Sembilan. Sementara Loki (Tom Hiddleston) mendapatkan hukuman dari ayahnya Odin (Anthony Hopkins) dan dikurung di dalam sebuah penjara akibat perbuatannya mengacaukan bumi ( dalam film The Avengers ). Ending filmnya pun terselip strategi dari sang penulis untuk mengikuti sekuel thor yang berikutnya bagi para penggemarnya. So, kita nantikan saja sekuel thor yang akan datang.

Kesimpulan
Dilihat dari alur cerita, special efek, dan ending tentunya. Secara kesuluruhan MamaKey sangat suka, jadi Recomended Movie deh buat yang belum nonton film Thor: The Dark World. Namun jika di perhatikan dari judul postingannya kayanya ada yang salah... :hihi:
Author

Written by Unknown

Bunda satu anak, diam di rumah tapi punya penghasilan. Hebat yah eike... mau..mau..mau... Contact: 081927050708 (Call/SMS/WhatsApp)

Komentar yang berisi titip link, link aktif, atau pun iklan akan kami masukan ke dalam folder spam.
Mohon maaf jika ada pertanyaan sobat blogger yang belum sempat kami balas.

Berikut Smiley yang bisa anda tambahkan dalam komentar.

:) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Silahkan klik Smiley untuk melihat kodenya!
Untuk menyisipkan emoticon, beri satu spasi sebelum dan sesudah memasukkan kode.

Reset!

© 2014 Rumah Cantik Key All rights resevered | Designed by Templateism