News
Fitur baru telah di tambahkan yaitu "Chat", dimana anda bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.
Sementara untuk display yang lebih baik saya sarankan menggunakan resolusi 1366 x 768 pada setingan desktop windows anda.
untuk ketidaknyamanan ini akan segera kami perbaiki.

Terimakasih
OK
Tutup

6 Feb 2014

Indonesia memang kaya akan buah dan sayuran yang telah di uji secara klinis memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh dan juga untuk membantu kecantikan kulit. Di sekitar kita cukup banyak buah-buahan dan sayuran yang bisa ditemui baik dengan cara di taman sendiri maupun dapat dibeli di pasar swalayan. Salah satunya yang banyak memiliki manfaat untuk kecantikan adalah Mentimun. Memang sayuran yang satu ini sudah banyak di manfaatkan di dunia kecantikan, bahkan di dunia perfilman pun sudah dimanfaatkan
untuk kecantikan. Seperti teman kita yang satu ini bun... :hihi:

Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan

Berikut beberapa manfaat Mentimun yang bisa kita ketahui, diantaranya:
1. Mentimun mengurangi lingkaran hitam pada mata. Seperti yang telah lama kita dengar bahwa mentimun dapat mengurangi lingkaran hitam pada mata dengan cepat , aman dan mudah karena mentimun memiliki antioksidan dan silika yang dapat meremajakan dan membuat kulit halus dan lembut.

2. Mentimun mengurangi bengkak pada kantung mata. Selain itu juga Mentimun kaya akan kandungan asam askorbat yang berfungsi untuk mengurangi retensi (tahanan) air sehingga dapat mengurangi pembengkakan pada mata.

3. Mentimun dapat mengurangi bintik hitam. Bintik hitam (hiperpigmentasi) pada kulit banyak disebabkan oleh paparan sinar matahari. Menggunakan mentimun sebagai tonik dengan cara memarut dan di gunakan pada seluruh bagian wajah dan leher dapat mengurangi munculnya bintik-bintik pada kulit.

4. Mentimun dapat meremajakan kulit. Gunakan mentimun sebagai masker yang dapat bermanfaat untuk membuat kulit lebih lembut dan halus.

5. Mentimun untuk perawatan sunburn / terbakar matahari. Jika kita sering beraktifitas dibawah sinar matahari dalam waktu yang lama, tentunya akan mudah terjadi sunburn pada kulit, dengan menggunakan mentimun sebagai masker untuk efek pendingin merupakan cara alami dan lembut untk menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan.

6. Mentimun untuk pori-pori terbuka. Mentimun merupakan toner yang baik, kita dapat mencampurkan dengan sari cuka apel, beberapa tetes lemon, putih telur, lidah buaya, tomat atau hanya mentimun saja, hal ini dapat segera mengencangkan pori-pori yang terbuka.


Itulah beberapa Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan. Tidak perlu khawatir dengan perawatan kulit yang mahal untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat jika kita mengetahui manfaat buah dan sayuran yang ada disekitar kita. Tetapi yang terpenting konsultasikan dahulu dengan dokter kulit kamu sebelum penggunaan produk kecantikan agar didapatkan hasil yang optimal.
Author

Written by Unknown

Bunda satu anak, diam di rumah tapi punya penghasilan. Hebat yah eike... mau..mau..mau... Contact: 081927050708 (Call/SMS/WhatsApp)

New comments are not allowed.

© 2014 Rumah Cantik Key All rights resevered | Designed by Templateism