News
Fitur baru telah di tambahkan yaitu "Chat", dimana anda bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.
Sementara untuk display yang lebih baik saya sarankan menggunakan resolusi 1366 x 768 pada setingan desktop windows anda.
untuk ketidaknyamanan ini akan segera kami perbaiki.

Terimakasih
OK
Tutup

12 Jan 2014

Manfaat Buah Buahan Untuk KecantikanSelamat malam, kali ini mama key mau berbagi Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan. Apalagi buah-buahan tersebut sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Tampil cantik tidak harus berlebihan kan, buah-buahan yang sering kita temui sehari-hari juga tidak kalah berkhasiatnya jika digunakan secara rutin. Mau tau bun buah apa aja yang bermanfaat untuk kecantikan?

Berikut daftar buah-buahan yang bermanfaat untuk kecantikan:

1. Stroberi
Kontribusinya untuk kecantikan sangat besar karena mengandung antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas. Sehingga membantu
memperbaiki kondisi kulit akibat polusi, mengatasi kulit kusam, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Gunakan sebagai masker sederhana yang mudah dilakukan di rumah bersama anak.

2. Apel
Memiliki multimanfaat untuk kecantikan, yaitu melembabkan dan menyegarkan kulit dan rambut, Caranya, gunakan jus apel pada bilasan terakhir saat mencuci rambut untuk mencegah ketombe. Atau, tambahkan jus apel ke dalam air mandi untuk membersihkan dan melembutkan kulit.

3. Lemon
Gunakan irisan buah lemon untuk melembutkan kulit kasar pada tumit dan siku. Lemon juga berkhasiat menghilangkan noda hitam, noda bekas jerawat dan menipiskan bekas luka.

4. Pepaya
Kaya enzim papain dan vitamin A yang berkhasiat meluruhkan sel kulit mati. Racik pepaya tumbuk dengan 3 sdm lidah buaya untuk digunakan sebagai lulur seluruh tubuh sebulan sekali.

5. Mentimun
Kandungan 90% air di dalam mentimun membuat kulit tampak selalu segar. Mineral dan potasium yang juga terkandung dalam mentimun membantu metabolisme dan pertumbuhan sel kulit baru sekaligus melembabkan kulit kering bersisik akibat dehidrasi.

6. Alpukat
Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama. Kandungan vitamin E di dalamnya berkhasiat mengatasi kulit kering dan membuatnya tampak lebih indah. Digunakan sebagai Scrub Tangan, caranya campurkan 1/4 bagian dari alpukat dengan 1 butir putih telur, 2 sendok teh outmeal, dan satu sendok teh lemon joice. Campurkan lalu ratakan pada tangan. Diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat dan keringkan.

7. Pisang
Manfaat dan khasiat pisang untuk wajah dipercaya mampu untuk membantu anda dalam melakukan pengencangan kulit wajah,  atau mengurangi kerutan pada wajah .Selain itu mampu menyegarkan serta mengangkat sel mati diwajah dengan menggunakan masker pisang yang dicampur dengan telur atau madu. Oleskan pada wajah anda pada pagi hari  setelah bangun dan pada sore hari setelah pulang kerja.

8. Jeruk nipis
Jeruk nipis dipercaya berkhasiat dan bermanfaat dalam membersihkan kulit wajah, yang mana buah ini memiliki kandungan vitamin E untuk kulit. Buah jeruk nipis beermanfaat juga dalam pegecilan pori-pori wajah anda serta mampu menghilangkan minyak berlebih pada jenis kulit yang berminyak tipe wajah berminyak. Untuk manfaat lainnya tentang buah mungil yang satu ini bunda bisa baca pada artikel "Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan".

9. Bengkuang
Buah bengkuang bermanfaat dan berkhasiat untuk melembabkan kulit. mencerahkan kulit wajah serta menyegarkan wajah dengan pembersihan kotoran / debu pada wajah. Terutama pada tipe kulit yang gampang berminyak.

10. Tomat
Buah tomat bermanfat untuk memberikan kulit cerah , dan melindungi dari radiasi sinar UV pada siang hari serta membuat wajah terlihat muda merah merona karena sel mati telah diangkat oleh buah ini apabila anda menggunakannya dalam maskeran anda. Selain itu buah tomat bermanfaat dalam menghilangkan noda/flek hitam bekas jerawat pada wajah.

Demikian daftar Manfaat Buah Buahan Untuk Kecantikan, jadi tinggal poles makeup dikit aja dah tampil cantik kan bun. Jika ada yang mau menambahkan silahkan di komeng aja yah nanti mama key update di masukin ke dalam daftar di atas.
Semoga artikel mama key menambah pengetahuan buat semuanya.
Author

Written by Unknown

Bunda satu anak, diam di rumah tapi punya penghasilan. Hebat yah eike... mau..mau..mau... Contact: 081927050708 (Call/SMS/WhatsApp)

Komentar yang berisi titip link, link aktif, atau pun iklan akan kami masukan ke dalam folder spam.
Mohon maaf jika ada pertanyaan sobat blogger yang belum sempat kami balas.

Berikut Smiley yang bisa anda tambahkan dalam komentar.

:) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Silahkan klik Smiley untuk melihat kodenya!
Untuk menyisipkan emoticon, beri satu spasi sebelum dan sesudah memasukkan kode.

Reset!

© 2014 Rumah Cantik Key All rights resevered | Designed by Templateism