News
Fitur baru telah di tambahkan yaitu "Chat", dimana anda bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.
Sementara untuk display yang lebih baik saya sarankan menggunakan resolusi 1366 x 768 pada setingan desktop windows anda.
untuk ketidaknyamanan ini akan segera kami perbaiki.

Terimakasih
OK
Tutup

11 Jan 2014

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan
Selamat pagi bunsay...
Malam-malam menjelang pagi tiba-tiba ada ide buat posting soal Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan.
Bunda tau kan jeruk Nipis? siapa  yang tak mengenal buah yang satu ini karena bentuknya yang mungil dan rasa yang khasnya. Buah yang memiliki nama latin Citrus aurantifolia memang terkenal rasanya yang asam. Namun dibalik kemungilannya tersimpan banyak manfaat dan tercatat sebanyak 26 khasiat terdapat dalam buah yang asam ini. Namun pada postingan kali ini, tips cantik ala key akan membahas Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan.

Lalu kenapa Jeruk Nipis Berkhasiat bagi Kulit Wajah? Oke, pada dasarnya jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C serta antioksidan yang tinggi dan juga berbagai macam asam buah yang memiliki kandungan gula alami yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah.
Berikut Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan :

  • Membantu Dalam Pengangkatan Sel Kulit Mati

Kandungan AHA (alpha hydroxy acids) dalam buah jeruk nipis mampu mengangkat sel-sel kuliat mati yang ada diwajah kita. Hal ini telah terbukti dengan adanya berbagai macam penelitian. Kulit yang bersih dapat membuat pori-pori bernapas lebih bebas, mendorong pembentukan kulit baru yang lebih sehat, dan menjaga elastisitas kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan air jeruk nipis murni dan oleskan ke kulit wajah dengan bantuan kapas.

  • Membantu Membersihkan Komedo

Komedo merupakana masalah yang sering dan umum terjadi bagi banyak orang. Bahkan banyak orang yang merasa kesulitan dalam membersihkan komedo karena selalu ada, ada dan ada lagi. Padahal dengan buah jeruk nipis ini kita dapat mengurangi komedo bahkan menghilangkan komedo dari wajah kita. Resep tradisional yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi ini adalah dengan menggosokkan air jeruk nipis ke seluruh wajah yang banyak terdapat komedo setiap malam. Biarkan saja semalaman dan bilas keesokan paginya. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

  • Membuat Wajah Lebih Sehat dan Bersinar

Dengan terangkatnya Komedo dan sel-sel kulit mati, maka kulit bersih yang biasanya terlihat bersinar akan segera terlihat. Pengangkatan sel-sel kulit mati membuat tumbuhnya sel-sel kulit yang baru dan secara otomatis membuat kulit kita menjadi fresh.

Ternyata benda kecil ini banyak manfaatnya yah bun buat kecantikan.
Semoga tips cantik ala key ini bermanfaat juga buat bunsay semuanya.

Pada artikel selanjutnya key akan berbagi tentang Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan di tunggu saja yah bunsay...
Author

Written by Unknown

Bunda satu anak, diam di rumah tapi punya penghasilan. Hebat yah eike... mau..mau..mau... Contact: 081927050708 (Call/SMS/WhatsApp)

© 2014 Rumah Cantik Key All rights resevered | Designed by Templateism