News
Fitur baru telah di tambahkan yaitu "Chat", dimana anda bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.
Sementara untuk display yang lebih baik saya sarankan menggunakan resolusi 1366 x 768 pada setingan desktop windows anda.
untuk ketidaknyamanan ini akan segera kami perbaiki.

Terimakasih
OK
Tutup

18 Feb 2014

Memang yah bun yang namanya gosip (digosok makin sip) ga ada matinya. Baru-baru ini terjadi kehebohan di dunia selebritis kita, tepatnya tanggal 17 Februari dini hari telah ditemukan seorang aktor Roger Danuarta tergeletak di dalam mobil yang di kendarainya. Di situs jejaring sosial Twitter tersebar isu Roger Danuarta mengalami Over Dosis obat-obatan terlarang alias narkoba, bahkan seseorang yang mengaku penulis dan jurnalis mengabarkan dalam kicauan twitternya bahwa Roger Danuarta telah tewas karena Over Dosis.
:what:
Dibalik Kisah Heboh Roger Danuarta
Dalam twitnya dikatakan
bahwa "Info: Artis, Roger Danuarta Tewas Over Dosis di mobilnya, Cempaka Putih, jasad di polsek K Gading. A1 dri rekan media". Pertanggal artikel ini di postkan MamaKey mencoba mencari akun twitter tersebut, namun dalam hasil pencarian twitter atas akun tersebut tidak di temukan. :nono: Entah apa maksud dari pelaku yang menuliskan twits tersebut, bahkan screenshot dari twitnya pun sudah tersebar luas di dunia maya.

"Semua yang di katakan di twitter hanyalah isu belaka" bantahan petugas Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Berita yang sebenarnya adalah "Tidak benar kalau tewas. Dia hanya ngefly alias overdosis." ujar salah satu petugas yang berjaga. Untuk mempertanggung jawabkannya, petugas menggelandangnya ke kantor polsek setempat.

Kesimpulan:
Jangan mudah terpancing sama isu-isu yang belum jelas tentang kepastiannya. Cobalah cerna lebih dalam dahulu informasi-informasi yang di dapat, menurut MamaKey mungkin itu cuma sekedar mencari sensasi bagi si pelaku penulis twits tersebut. Karena untuk akun pelaku penulis twitsnya sendiri sampai dengan tanggal artikel ini di posting, telah di nonaktifkan atau di hapus. :viss:
Author

Written by Unknown

Bunda satu anak, diam di rumah tapi punya penghasilan. Hebat yah eike... mau..mau..mau... Contact: 081927050708 (Call/SMS/WhatsApp)

Komentar yang berisi titip link, link aktif, atau pun iklan akan kami masukan ke dalam folder spam.
Mohon maaf jika ada pertanyaan sobat blogger yang belum sempat kami balas.

Berikut Smiley yang bisa anda tambahkan dalam komentar.

:) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Silahkan klik Smiley untuk melihat kodenya!
Untuk menyisipkan emoticon, beri satu spasi sebelum dan sesudah memasukkan kode.

Reset!

© 2014 Rumah Cantik Key All rights resevered | Designed by Templateism