News
Fitur baru telah di tambahkan yaitu "Chat", dimana anda bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.
Sementara untuk display yang lebih baik saya sarankan menggunakan resolusi 1366 x 768 pada setingan desktop windows anda.
untuk ketidaknyamanan ini akan segera kami perbaiki.

Terimakasih
OK
Tutup

25 Feb 2014

Siapa yang ga kenal sama artis cantik yang satu ini. Pemilik nama lengkap Ariel Putri Tari, namun lebih di kenal dengan nama Ariel Tatum. Beliau memulai karirnya di dunia enternainer sebagai model iklan salah satu merk kendaraan bermotor, sejak itu lah beliau mulai banyak membintangi berbagai iklan di televisi. Mau tau lebih lengkap mengenai Ariel Tatum? Mari kita ikuti Cerita Tentang Ariel Tatum selengkapnya oleh MamaKey.  (p)

Cerita Tentang Ariel Tatum

Ariel Tatum lahir di jakarta pada tanggal 8 November 1996, dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Wanita yang memiliki tinggi badan 163 dan berat badan 43 Kg ini, memulai debutnya di dunia layar lebar pada tahun 2005 dengan membintangi sebuah film yang berjudul "Ariel dan Raja Langit" yang bergenre drama musical keluarga. Pada tahun 2008, Ariel Tatum kembali membintangi sebuah film yang berjudul "Oh Baby" dan 2009 berjudul "kawin Laris".

Tidak hanya dunia layar lebar saja yang di bintanginya, Ariel Tatum juga membintangi dunia sinetron di indonesia diantaranya:

1. Abadi Untuk Selamanya (2006)
2. Cinderella Boy (2007)
3. Apa Ini Cinta
4. Nikita (2008)
5. Rafika (2009)
6. Cinta RockStar (2013)
7. Cinta Yang Sama

Bakat Akting Ariel Tatum ternyata di turunkan dari sang nenek yaitu Joice Erna, yang dijadikannya sebagai guru akting pribadinya. Joice Erna sendiri adalah seorang artis indonesia era 80'an yang terkenal dalam filmnya yang berjudul "Suci Sang Primadona" bersama lawan mainnya seorang aktor Rano Karno.
Pada tahun 2012 Ariel Tatum mulai memasuki dunia tarik suara, ia menjadi teman duetnya Ari Lasso dalam sebuah lagu yang berjudul "Karena Aku Tlah Denganmu". Dari sinilah nama Ariel Tatum semakin terangkat di jajaran artis indonesia, tak salah kalau ia di juluki sebagai artis yang multi talenta. :-ok:

Kesimpulan :
Keren yah bun, masih muda memiliki segudang talenta. Ibarat pepatah "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya" mungkin itu lah yang tepat buat Ariel Tatum, yang mewarisi bakatnya dari sang nenek.
GOOD LUCK...
Author

Written by Unknown

Bunda satu anak, diam di rumah tapi punya penghasilan. Hebat yah eike... mau..mau..mau... Contact: 081927050708 (Call/SMS/WhatsApp)

Komentar yang berisi titip link, link aktif, atau pun iklan akan kami masukan ke dalam folder spam.
Mohon maaf jika ada pertanyaan sobat blogger yang belum sempat kami balas.

Berikut Smiley yang bisa anda tambahkan dalam komentar.

:) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Silahkan klik Smiley untuk melihat kodenya!
Untuk menyisipkan emoticon, beri satu spasi sebelum dan sesudah memasukkan kode.

Reset!

© 2014 Rumah Cantik Key All rights resevered | Designed by Templateism